Site Loader
Get a Quote
software house jakarta

Perkembangan teknologi yang semakin modern telah memaksa para pemilik industri bisnis untuk meninggalkan proses bisnis dengan cara manual. Sebagian besar dari mereka sudah menggunakan aplikasi atau software supaya bisa bersaing dengan perusahaan lain, sehingga Anda bisa menggunakan jasa software house Jakarta.

Di Jakarta sendiri sudah banyak software yang tersedia, tapi Anda tentu saja bisa menentukannya dengan sembarangan. Sebab banyak sekali parameter yang harus diperhatikan, sehingga tidak menimbulkan dampak yang negatif bagi perusahaan.

Rekomendasi Software House Terbaik di Jakarta

Berikut ini kami berikan tips memilih software house yang bisa Anda coba sebagai landasan mengambil keputusan:

1. Lihat Portofolio

Software house adalah jasa yang memberikan layanan mengenai pengembangan software atau aplikasi yang saat ini tengah berkembang pesat, karena ini layanan. Maka melihat detail tentang portofolio software house merupakan sebuah keharusan supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Hal pertama yang bisa Anda cek adalah usia software house. Semakin lama usianya, kemungkinan besar dia sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Dengan begitu dia sudah mendapatkan lebih banyak hati pelanggan dibandingkan para pesaingnya yang masih baru.

Kemudian yang harus Anda perhatikan juga adalah klien yang pernah mereka tangani. Software house akan berkualitas jika sudah menangani klien yang memiliki perusahaan berskala besar, perusahaan yang berkualitas tentu saja tidak ingin bekerja sama dengan software house yang abal-abal.

Untuk tahapan selanjutnya Anda bisa melakukan pengecekan terhadap teknologi yang digunakannya, Anda harus pastikan bahwa software house yang akan Anda pilih harus bisa memenuhi kebutuhan teknologi yang dibutuhkan oleh proyek Anda.

2. Lihat Review Customer

Anda sebaiknya jangan menelan mentah-mentah penilaian yang diberikan oleh orang-orang. Salah satu cara terbaik untuk melihat review dari para customers yaitu bisa dari website resminya, sosial media, atau forum diskusi lainnya. Anda jangan percaya dengan sales yang dikatakan oleh pihak software house itu sendiri.

Kenapa harus melihat review dari para customernya? Karena mereka itu akan memberikan tanggapan, kritik, dan saran dengan sejujur-jujurnya. Dari sana Anda bisa melihat bagaimana tanggapan mereka apakah banyak yang merespon positif atau justru sebaliknya.

Dengan cara tersebut Anda bisa mengetahui tingkat profesionalitas jasa software house yang akan digunakan secara keseluruhan. Jika ingin lebih akurat lagi, Anda bisa berkomunikasi langsung dengan klien yang pernah menjadi pelanggan software house yang akan Anda pilih.

3. Harga dan Waktu Pengerjaan

Parameter selanjutnya yang bisa bisa Anda pertimbangkan adalah harga dan waktu pengerjaan. Jangan tergiur dengan software house yang menawarkan harga yang miring, karena semakin tinggi tingkat teknologi yang mereka gunakan, maka harga yang mereka tawarkan juga akan semakin besar.

Selain harga, Anda juga bisa mempertimbangkan estimasi waktu pengerjaan yang mereka tawarkan. Harga yang akan mereka tawarkan tentu akan semakin besar jika estimasi waktu pengerjaannya juga sangat cepat. 

4. Jam Kerja

Parameter terakhir yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih software house adalah jam kerja. Jika jam kerjanya sama, maka Anda akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan mereka. 

Jika ternyata berbeda, Anda tentu saja membutuhkan banyak informasi tambahan. Di awal Anda bisa membuat perjanjian mengenai jam kerja.

Baca juga: Apa itu Software House? Inilah Layanan dan Strukturnya

Rekomendasi Jasa Software House Jakarta

Setelah mengetahui lebih detail mengenai cara memilih software house yang baik dan benar. Sekarang Anda harus sudah bisa menentukan software house di Jakarta mana yang akan tentukan. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa menggunakan jasa software house Jakarta Selatan dari EOS Teknologi.

EOS memiliki jam terbang yang sangat tinggi karena sudah lama berdiri, dan sudah jam terbang specialist di bidang manufaktur. Akurasi data, akurasi harga dan akurasi pengerjaan sudah EOS Teknologi perhitungkan sesuai Schedule yang di tentukan saat project akan berlangsung.

Software house ini juga sudah memiliki banyak client untuk perusahaan, terutama yang menangani masalah Software IT Inventory di wilayah Kawasan Berikat di Indonesia. Aplikasi yang bisa dikembangkan oleh EOS sangat beragam mulai dari Software Management, IT Inventory, Sistem ERP, hingga aplikasi yang bisa di Customize dengan Teknologi terbaru. Baik Ddatabase, Visual/ Interface, Report bahkan jenis teknologi lainnya.

Informasi lebih lanjut tentang website software house EOS Teknologi bisa Anda lihat disini.

Sistem IT Inventory, ERP Bea Cukai

Itulah sekilas tentang software house yang harus diketahui oleh para pemilik industri perusahaan Indonesia. Anda bisa berkonsultasi lebih mendetail melalui website software house EOS Teknologi pada halaman contact.

(eos/news)

Post Author: EOS Teknologi